googled97060490b293ed2.html Cara Negosiasi dengan Tukang ~ Tukang Rumah Jambi googled97060490b293ed2.html

Blog Khusus Membahas Kerjaanya Tukang Rumah,desain Arsitektur dan konstruksi

Sabtu, 11 Maret 2017

Cara Negosiasi dengan Tukang

Cara Negosiasi dengan Tukang
Cara Negosiasi dengan Tukang.

Guys ingin pakai jasa tukang untuk membangun Rumah anda, atau mau Renovasi Rumah anda,tentu anda harus bernegosiasi dengan tukang, karena pasti anda akan pakai jasa tukang.

Dan hati-hati bernegosiasi dengan tukang,sehebat-hebatnya yang punya proyek,masih hebat dan pintar tukang-tukang, karena begini guys, tukang punya keahlian,mereka negosiator ulung,  dia tukar keahlianya dengan Uang, dan tukang tau percis dia berhadapan dengan siapa.
 Prinsip mereka para tukang sederhana guys, sebutuh-butuhnya mereka  akan pekerjaan, masih butuh duluan anda atau yang punya proyek, terhadap tenaga para tukang, disitu menangya mereka.

Tapi jangan takut Guys, disini di blog yang sederhana ini,penulis akan berbagi pengelaman dengan anda,bagaimana cara supaya kita tidak dikibulin oleh para tukang.

Cara Negosiasi dengan Tukang.( anda dianggap orang baru pakai jasa tukang)

1.Sebelum anda bernegosiasi dengan tukang,cari tau situkang pernah kerja dimana ajah, proyek siapa lokasinya dimana,dan jenis proyek apa.

2.Kalau sudah tau lokasi proyek yang pernah dikerjakan oleh si tukang tadi,lihat hasil kerjanya seperti apa, kualitas kerja,dan lama mereka mengerjakan proyek tersebut,

3.Cari tau alamat orang yang pernah bekerjasama dengan si tukang ini sebelumnya, kalau bisa mungkin perlu wawancara kecil-kecilanlah, untuk mengetahui seperti apa karakter tukang tersebut dalam hal melaksanakan proyek.

4.Yang perlu ditanya juga pada tukang diantarnya, bagaimana cara mereka, memenfaatkan bahan matrial yang dalam pemakainya tidak terlalu boros.

5.Anda cari tau sendiri harga matrial dipasaran berapa, dan juga matrial yang ada di sekitar lngkungan proyek tersebut.

6.Usahakan matrial anda beli sendiri, kalau anda memang sempat, dengan beli sendiri anda akan tau kualitas bahan matrial tersebut.


7. Setelah anda tau,bagaimana kerja si tukang, skil yang dia milki, harga matrial dipasaran, dan juga termasuk harga upah tukang dan buruh,perharinya berapa, artinya anda telah mengumpulkan informasi hampir 100 persen, bagaimana kerjaanya tukang, artinya juga, telah punya cukup peluang untuk berhasl dalam hal bernegosiasi dengan tukang.Dengan cara begitu , soo pasti anda tidak akan tertipu dengan tukang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih Anda telah berkunjung ke blog ini,beri komentar yang bermenfaat bagi pengunjung lainya..

Info Terkini

Blog Tukang Rumah ini kami dedikasikan untuk rekan-rekan atau shohib-shohib yang ingin mencari Tukang yang bisa dipercaya untuk membangun Rumah impian sobat,adapun kami punya apa yang sobat cari,soo kami juga berpengelaman dalam hal,membangun proyek-proyek perumahan,baik perumahan untuk developer,maupun perumahan Untuk pribadi..

Kami juga ahli dalam hal mendesain rumah sesuai dengan arsitektur masa kini yang lagi trend,karena Team kami adalah arsitek-arsitek yang brepengelaman dibidangya. atau mungkin sobat ingin konsultasi masalah Anggaran Biaya Bangunan atau RAB..barangkali..
Hubungi kami Via Wa.081356152923 atau Pin BB..d3787a98 fuadproperty jambi