googled97060490b293ed2.html Kriteria Tukang Bangunan Yang Punya Standard. ~ Tukang Rumah Jambi googled97060490b293ed2.html

Blog Khusus Membahas Kerjaanya Tukang Rumah,desain Arsitektur dan konstruksi

Rabu, 08 Maret 2017

Kriteria Tukang Bangunan Yang Punya Standard.

Kriteria Tukang Bangunan Yang Punya Standard.

Tukang Bangunan yang punya standard.

Dilingkungan sekitar tempat tinggal kita, banyak sekali kita jumpai orang yang punya profesi seperti tukang,khusunya tukang bangunan. Yang katanya sudah berpengelaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek perumahan, ataupun proyek Rumah yang sifatnya pribadi.


Tapi Guys, jangan terkecoh atau tertipu dengan kata-kata berpengelaman,ada 2 kriteria yang dimaksud dengan tukang yang berpengelaman,pertama berpengelaman karena banyak tempat ataupun kontraktor yang mereka ikuti ditempat kerja yang berbeda, sedangkan yang berpengelaman kedua adalah,benar- benar mereka pernah ikut kerja di berbagai tempat kontraktor yang berbeda,tapi juga pernah mengerjakan proyek sendiri,disini perbedaanya guys.

Model tukang pertama Guys, mungkin iya berpengelaman, tapi bukan dalam hal yang sifatnya teknis, karena biasanya mereka berpengelaman juga namanya,tapi pengelaman seringya keluar masuk kerja kontraktor yang satu dengan kontraktor yang lain, padahal mereka di tempat kerja bukan sebagai tukang utama,tapi tidak lebih hanya sebagai buruh saja,alias baru kelas knek.

Sedangkan yang kita bahas adalah, tukang yang punya pengelaman baik secara teknis maupun secara non teknis,artinya tukang yang benar-benar punya skil dan keahlian yang tidak diragukan lagi,serta punya standard yang tinggi dalam hal pekerja sebagai tukang.


Adapun kriteria-kriteria Tukang Bangunan Yang punya Standard tinggi diantaranya Sbb :


1.Mampu baca gambar Bestek,yang sudah dirancang oleh Team Arsitek.
2.Bisa kerja team, mereka punya team kerja yang solid.
3.Punya kemapuan untuk memprediksi, seberapa lama proyek ini bisa selesai sesuai dengan Schedule yang telah diitetapkan oleh konsultan perencana / owner.
4.Tau bahan matrial yang baik ataupun yang bukan.
5.Bisa menghitung progres kerja, perharinya dengan jumlah tenaga tukang yang ada,serta stok matrial yang ada di lapangan.
6.Punya insting yang tinggi untuk menilai hasil pekerjaan mereka sendiri.
7.Mampu memenfaatkan matrial yang ada di sekitar lingkungan proyek.
8. Maksimal dalam hal pemakaian matrial,tidak boros.
9.Menjaga lingkungan tempat kerja proyek, aman dan bersih dari kotoran-kotoran kerja proyek.
Itu beberapa kriteria tukang yang punya skil dan kemampuan yang bisa dikatakan qualifed,mungkin diantara teman-teman ada yang mau nambahin silahkan, monggo..

Mzi Property Jambi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih Anda telah berkunjung ke blog ini,beri komentar yang bermenfaat bagi pengunjung lainya..

Info Terkini

Blog Tukang Rumah ini kami dedikasikan untuk rekan-rekan atau shohib-shohib yang ingin mencari Tukang yang bisa dipercaya untuk membangun Rumah impian sobat,adapun kami punya apa yang sobat cari,soo kami juga berpengelaman dalam hal,membangun proyek-proyek perumahan,baik perumahan untuk developer,maupun perumahan Untuk pribadi..

Kami juga ahli dalam hal mendesain rumah sesuai dengan arsitektur masa kini yang lagi trend,karena Team kami adalah arsitek-arsitek yang brepengelaman dibidangya. atau mungkin sobat ingin konsultasi masalah Anggaran Biaya Bangunan atau RAB..barangkali..
Hubungi kami Via Wa.081356152923 atau Pin BB..d3787a98 fuadproperty jambi